Rabu, 04 Januari 2017

BLUE LAGOON SI BIRU TOSCA NAN CANTIK


Hai Travel Lovers,
See me again..seperti biasah aku mau share pengalaman travelingku. Masih sekitaran Jogjakarta ya..buatku Jogja itu gak ada matinya, banyak banget tempat-tempat cantik untuk dikunjungi..gak ada habisnya😁.
Nah kali ini aku mengunjungi suatu tempat di daerah Ngemplak sekitar Kaliurang. Ini merupakan salah satu wahana baru juga di kota Yogyakarta. Sebenarnya ini semacam Tuk di sebuah pedesaan. Tapi oleh masyarakat setempat di berdayakan dan diubah menjadi tempat wisata air yang cantik. Namanya Blue Lagoon airnya jernih berwarna biru tosca.


Nuansa alam yang masih asri diantara hutan bambu membuat Blue Lagoon semakin indah. untuk masuk ke sana cukup membayar tiket kalo nggak salah 5ribu atau 10rb. Di sana kita bisa main air ataupun menyelam. Ada beberapa ikan-ikan kecil yang bisa dijumpai di sana. Beberapa mata air mengalir gemericik lewat bambu-bambu kecil bikin makin betah berlama-lama di sana.
Yang gak mau basah-basahan bisa main air dari pinggirannya. Airnya dingin tapi sejuk dan segar.

Di sekitar Blue Lagoon juga menyewakan ban-ban, baju berenang, perlengkapan menyelam dan tempat-tempat berteduh dari bambu2.
Kalo ke sana sebisanya jangan pas weekend atau long holiday ruameeenya pol biar gak kaya cendol 😁😁

Gimana travelers..oke kan tempatnya. Kalo mau ngerasain petualangan si Bolang bisa nih dicoba. Mandi nyelem di Blue Lagoon. Wisata air yang masih asri dan bening dengan harga terjangkau.
Semoga bermanfaat ya..bisa menjadi referensi liburan asik selama di Jogja.
Oke..see u next time😘😘
Tourwisata#085643940857#JogjaIstimewa#TravelLovers#likeforlike😙😙

2 komentar: