Selasa, 03 Januari 2017

SPOT CANTIK JEMBATAN API API

HUTAN MANGROVE JEMBATAN API API


Hai Travel Lovers...
Ketemu lagi yaa..gak bosen kan😊
Kalo ngomongin spot baru di Jogja itu gak ada habisnya. Kali ini kita coba wisata terbaru di daerah Kulon Progo, tempatnya deket dengan pantai Glagah. Namanya Hutan Mangrove Jembatan Api Api.
Untuk sampai kesini kemarin lewat Jalan Wates arah purworejo, ambil jalur ke arah pantai Glagah. Nanti ada plang tulisan Wanatirta Jembatan Api Api lewat jalur itu. Jalanny gak begitu lebar tapi cukup untuk papasan 2 mobil udah aspal kok.
Perjalanan dari Jogja ke sana sekitar 1 jam an lah. Untuk masuk ke tempat wisata kita cuma harus beli tiket seharga Rp 4000 aja. Kalo pake Wi Fi nambah seharga Rp 5000.

Untuk masuk ke dalam Hutan Mangrove nya kita akan melewati Jembatannya. Ada Jembatan bagian atas dan bagian bawah. Jembatannya bagus viewny untuk selfie selfie syantieq😙.

Nah..begitu masuk ke dalam Hutannya banyak sekali stage- stage cantik untuk foto- foto. Ada yang model Hati, ayunan, boneka besar dari bambu, tulisan-tulisan sampai gardu pandang. Banyak banget pokoknya..cuman hati-hati ya pas jalannya. soalnya jalanny agak sempit kalo untuk papasan tetep harus fokus soalnya sebelah jalan2ny udah tambak kalo kecebur basah deh😁😄
Ini ada beberapa spot yang menurutku cantik buat selfie..masih banyak lagi sih cuman berhubung kemarin panasnya pas cetar banget jadi gak semua spot kita jelajahin.


Selain bisa foto-foto di stage yang sudah disediakan bisa juga foto-foto di jalan antara pepohonan Hutan Mangrove. Seru deh pokoknya..selain cantik buat foto-foto kita juga bisa belajar tentang Hutan Mangrove. Mengenalkan secara langsung apa itu Hutan Mangrove dan manfaatnya. Jadi rekreasi sambil belajar😊
O iya..di sana juga banyak dijual sovenir cantik yang bisa kita beli untuk oleh-oleh, ada juga pong-pongan, tukik atau anak kura-kura, ikan hias dll.
Saran aja..kalo pas ke sana jangan lupa bawa topi atau payung ya pake sun block lebih oke..soalny panasnya mantep euy kecuali kalo mau sengaja berjemur yah hehe😁
Oke deh..semoga bisa kasih informasi yang bermanfaat dan bisa jadi list tujuan jalan-jalan kalo pas ke Jogja😊
Jangan lupa Bahagia#Traveling is Fun#Love Jogja
See u 😙😙
Tourwisata#085643940857#JogjaIstimewa#TravelLovers#likeforlike😙😙

2 komentar: