Minggu, 08 Januari 2017

HIJAU DAN RINDANGNYA HUTAN PINUS DLINGO


Pagi Travelers..
Semangat hari ini yah, awali hari senin ini dengan semangat dan kegembiraan. Semoga menjadi berkah dan barokah😊
Biar semangat kayaknya pas banget kalo aku share keindahan alam Hutan Pinus Dlingo.


Hutan pinus terletak di daerah Dlingo Bantul. Dekat dengan Mangunan, jadi kalo mau kesini bisa mampir sekalian ke Kebun buah Mangunan dan Jurang Tembelan.
Untuk sampai ke sini, kalo dari Jogja bisa lewat jalan Imogiri timur atau barat. Jalan menuju kesini lumayan berliku dan menanjak ya..so be careful apalagi waktu musim hujan kadang ada yang longsor.



Tapi semua aman kok Travelers, jalannya sudah bagus dan mudah dilalui walaupun papasan 2 mobil tapi tetep gak boleh ngebut yess😊
Masuk ke Hutan Pinus masih grentongan cuman bayar parkir ajah. Disana sudah banyak yang buka warung-warung yang jual makanan n minuman.
Disini juga banyak yang menyewakan tenda ataupun ayunan. Sewanya murah kalo gak salah 10rb an aja.



Banyak banget spot bagus di sini. pernah nonton film Twilight kan..nah ini 11 12 lah gak jauh beda😄. Suasana sejuk dan segar membuat sensasi tersendiri. Aroma pepohonan pinus bisa membantu menenangkan dan mendamaikan jiwa eeeaaaa😊😄
O..iya ada salah satu tempat yang harus dikunjungi juga kalo pas ke hutan pinus. Karena tempatnya terpisah dari area hutan pinus kadang sering terlewatkan.
Ada semacam panggung theather yang terbuat dari kayu-kayu pohon pinus. Bagus banget viewny, Banyak yang mengabadikan moment pre wedding disini.



Uppss..jadi pada mupeng kan pengen main dimari. Boleh banget cause its recomended place bingitzz. Jogja wisatanya masih banyak yang grentongan tapi bagus buat dikunjungi.Oke deh met prepare cemuah..see u next time yah😙😘

Tourwisata#085643940857#Jogja#HutanPinusDlingo#TravelLovers#likeforlike😙😙

1 komentar:

  1. Kalo nyampe jogja kudu sampai sini..rugii kalo nggk😄

    BalasHapus