Jumat, 19 Mei 2017

SPOT CANTIK BUKIT MOJO


Hai Travel Lovers 😍
Pa kabar...lama gak jumpa nih..pasti pada nungguin yah πŸ˜›πŸ˜œ
Tenang-tenang...jangan pada protes dulu, kali ini aku punya suatu tempat yang recomended banget buat destinasi kalo pas liburan ke Jogja..check it out yah


Yups...masih sekitaran kota Gudeg ya Travelers..secara Jogja makin nambah banyak aja wahana yang asik buat dikunjungi. Salah satunya wahana baru ini namanya Bukit Mojo.
Bukit Mojo terletak di daerah Mangunan Dlingo Bantul. Dekat dan satu arah dengan Taman Buah Mangunan juga Jurang Tembelen.
Pake Goggle Map aja pasti nyampe kok😊


Jalan menuju kesana seperti biasa naik turun ya..jalannya belum di aspal jadi lumayan kaya off road, semoga ke depannya pemerintah daerah setempat sudah menjadikan jalannya menjadi lebih bagus.
Untuk masuk ke sana sudah dikenakan tiket kalo gak salah Rp. 5000,- masih sangat terjangkau yaa..
Di sana banyak spot cantik yang sedang kekinian, seperti spot bunga matahari dan sarang burung. Nah, untuk spot ini kita dikenakan biaya  Rp 2000,- tapi bebas mau foto berapa kali gak ada batasan..paling kalo pas rame dibatasi waktunya aja soalnya ngantri...berbagi waktu dengan yang lain biar gak kelamaan.




Selain spot bunga matahari dan sarang burung ada juga spot lain yang free alias gratis. Spot yang gratis juga bagus-bagus gak kalah seru dengan spot bunga matahari ma sarang burung.
Ada replika kapal seperti di Jurang Tembelen, papan berbentuk ❤ dan banyak lagi.
Tapi...yang bikin keren itu alamnya..sumpah kereen abisss. Kalo mau kesininya agak pagian jadi masih dapet kabutnya.






Pokoknya gak nyesel kalo udah sampai sini..jangan siang-siang ya panasnya cetar banget hehhe.
Nah..daripada penasaran cuma diliatin doang mendingan disiapin dari sekarang.. ambil kalender cari waktu yang bisa libur panjang dan buat list tempat yang mau dikunjungi.
Semoga ulasan saya bisa membantu yah Travelers.
Oke..see u again next time
ByeeeπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

2 komentar:

  1. Recomended place..bawaannya pengen selfi terusπŸ˜πŸ˜„

    BalasHapus
  2. Recomended place..bawaannya pengen selfi terusπŸ˜πŸ˜„

    BalasHapus